GMORS

Back to list

Penyelesaian Pabrik GMORS No. 2 di Zona Industri Changbin

2023/03/20
News

Selama 37 tahun terakhir, GMORS terus berusaha untuk mencapai keseimbangan sempurna dalam harga produk, kualitas, pengiriman tepat waktu, dan aspek lainnya. Tujuannya adalah untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami dan menjadi mitra pilihan dalam seal karet dan komponen.

Melihat tujuan pengembangan jangka panjang dan kinerja grup perusahaan GMORS, kami yakin bahwa investasi berkelanjutan untuk meningkatkan keunggulan kompetitif kami adalah langkah yang tepat dalam komitmen kami untuk tumbuh bersama dengan pelanggan kami.

Pada bulan September 2020, GMORS memutuskan untuk menginvestasikan NT$1,6 miliar untuk pembangunan gedung pabrik tahap kedua di Zona Industri Changbin di Lukang. Pabrik baru ini mencakup area seluas 14.200 meter persegi. Setelah selesai, jumlah total karyawan untuk kedua pabrik akan mencapai 1.000

Pemantauan waktu nyata pabrik akan diaktifkan oleh penggunaan Sistem Eksekusi Manufaktur (MES) yang dibantu AI untuk pemantauan, pelacakan, dan dokumentasi lengkap dari seluruh proses manufaktur, yang mengakibatkan pengurangan kesalahan manusia dan peningkatan efisiensi produksi.

繼茂二廠落成典禮 繼茂二廠落成典禮